Sekedar meneruskan informasi dari rekan (member grup belajarbisnis), beberapa waktu yang lewat beliau mengirimkan sebuah link pada saya. Setelah saya ikuti, ternyata link tersebut adalah link untuk ikut dalam sebuah survey online. Mulanya saya tidak mengerti, tapi setelah dipahami ternyata survey tersebut cukup berpotensi untuk mendatangkan uang. Saya baru 2 hari mengikuti program tersebut, dan mengikuti beberapa survey secara online dan sudah berhasil mencapai angka $ 31.5 atau setara dengan Rp 309,487,5 (kurs per $1 Rp 9,825.00).

Mengikuti programnya cukup mudah, ikuti petunjuk yang diberikan setelah Anda membuka alamt websitenya. Pendaftaran gratis dan ketika mendaftar Anda akan mendapat bonus langsung sebesar $ 6 (tanpa melakukan survey, cuma mendaftar saja). Namun yang paling penting, jika Anda ragu dengan program ini silahkan Anda periksa di internet. Saya sudah membuktikan bahwa program ini terbukti membayar. Jika Anda ingin daftar atau ingin lihat-lihat dulu, silahkan klik pada link berikut.. http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ande (jika link tersebut kurang berfungsi dengan baik, silahkan Anda copy paste link tersebut pada browse addres atau pada mesin pencari Mozila Firefox). Jadi, manfaatkan kesempatan dan informasi ini dengan sebaiknya.

Nb :1. Khusus member grup belajar bisnis, harap daftar dari link yang telah disediakan, demi kelancaran dan kecepatan akses internet. http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ande

2. Semoga informasi ini, menjadi Berkat buat kita semua. Salam Sukses, dan Terima kasih http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ande